12 Jan 2011

Game Ubuntu

Bener-bener ga ada ide buat posting nih.
waktu itu pernah dibahas tentang Playdeb (Install Game Ubuntu), nah sekarang saatnya kita bahas nih game-game apa aja yang menarik buat dicoba di ubuntu desktop kamu. Oke deh, ga banyak basa-basi, langsung aja.
1. Smokin' Guns.
Smokin' Guns
    Ini game yang harus ada di desktop sobat blogger. Game ini merupakan game yang mengambil setting didunia barat, tepatnya temanya tentang koboi. Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer, pastinya via internet atau (LAN mungkin bisa), tapi saya sendiri lebih suka main offline. Game ini bisa disedot lewat
website resminya playdeb disini. Buat caranya yang belum tau, silahkan baca disini.

2. Assault Cube.
Assault Cube
    Game yang satu ini game bergenre first person shoter, atau kita sebagai pemain jadi orang pertama (Ya kurang lebih begitulah). mungkin bisa dibilang (kaya PB). Tapi game ini ga kalah seru deh dari PB. Coba aja langsung disedot disini.

3. Urban Terror.
    Masih sama genre game ini sama game-game yang diatas. Cuma bedanya game ini kalo mau main offline harus ditambahkan beberapa kode untuk menambahkan bot playernya. Udah, install aja gamenya disini. Buat kode untuk nambahin bot player, nyusul ya...

Urban Terror
Sebenernya masih banyak lagi game-game bagus buat ubuntu. Tapi berhubung saya lagi ga ada ide buat posting jadi segini dulu deh referensi game ubuntunya. Semoga bisa membantu.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren nih gan
ubuntu ane jadi tambah rame deh

rusdi mengatakan...

lumayan buat referensi.yhanks ya bro